Selasa, 20 Maret 2012

Kisah Sebatang Pohon Sala [ ..dari Tabanan ke Nusa Dua]





Sebatang Pohon Sala yang telah hidup lama di sekitar daerah Tabanan mempunyai keinginan untuk mendarmakan sisa hidupnya di suatu tempat, dengan berbekal keinginan itu beliau lalu menguhubungi kami untuk mewujudkannya, setelah cocok harga kami mulai bergerak ke arah Tabanan dengan berbekal perlatan sederhana yang kami punya.

Hujan gerimis di pagi hari tidak menyuruti niat kami untuk mewujudkan keinginan dari Tuan Sala, setelah semuanya siap kami mulai membersihkan area di sekitar Beliau, kami mulai membuat lubang untuk memudahkan proses eksekusi dan untuk menghindari hal2 yang tidak kami inginkjan dalam perjalan , Tuan Sala kami bungkus dengan kampil sehingga resiko masuk angin, kedinginan dan gagal hidup dapat kami minimalisir.

Setelah semuanya siap kami menyampaikan sesuatu hal yang biasa kami sampaikan kepada semua klien kami," Tuan sudah tiba saatnya kami melakukan tahapah akhir dari proses awal ini, mohon Tuan tahan sedikit, agak terasa sakit memang tapi semuanya akan baik baik saja". " Lakukan apa yang harus kamu lakukan kawan aku sudah siap", begitu jawab Tuang Sala.

Akhirnya dengan sekuat tenaga dan pehitungan yang matang Tuan Sala kami tarik dengan seutas tali sehingga beliau terlepas dari tanahnya, dengan tergopoh-gopoh kami segera mengangkat dan memindahkan beliau ke atas kendaraan, sesegera setelah itu dengan kecepatan tinggi kami meluncur ke tempat yang sudah kami sepakati.

Kondisi jalan yang macet tidak membuat sopir kami mengurangi kecepatan kedaaraannya, semua sudah menjadi SOP kami, semua sudah menjadi resiko kami, begitu klien kami terlepas dari media penopang hidupnya berarti setelah itu menjadi tanggung jawab kami untuk tetap menjaga hidupnya.

Tidak terasa akhirnya kami sampai di tujuan, dengan sisa tenaga yang ada kami meletakkan beliu pada posisinya, posisi yang tepat untuk mendarmakan sisa hidupnya..

Selamat datang di tempat baru Tuan, semoga disini Tuan bisa mendarmakan sisa hidup Tuan sesuai dengan yang Tuan inginkan, semoga Tuan dapat menghiasi dunia dengan rindangnya daun mu dan cantiknya bunga mu..Semoga!!!

psssttt Tuan kalo ada teman atau kerabat Tuan yang memerlukan jasa kami,,jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami ya....siiiippp!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar